to my not forgetted friend M__LI__A

23.18 0 Comments A+ a-

Haahhhh...

*curcol mode : ON*

Andai waktu bisa berputar kembali, dan ingatan sekarang tetap berada di waktu itu.. Dirimu lah yang pertama yang akan aku ingin meminta maafmu.....
Andai waktu itu aku bisa lebih berpikir dewasa sedikit, tanpa perlu kata2 sampah yang tak perlu dikatakan itu.... Pasti kini kita masih berteman...

Andai waktu itu, aku menjadi diriku sendiri, dan bukan bersembunyi dibalik nama samaran.. Kuyakin aku pasti tak akan menyebutkan kata-kata itu dalam pesanku....

Penyesalan memang selalu datang terlambat.. Kini aku sangat menyesal.. Kurindu saat-saat kita sharing bersama... Kau berbagi pengalaman pahitmu padaku dan kau percayakan itu padaku.. Padahal aku cuma seseorang kecil yang masih bodoh.. Aku juga berbagi pengalaman palsuku, berbagi pengalaman palsu si nama samaran.. Dan bukan namaku, bukan pengalamanku....

Aku tak tahu apakah itu memang pengalaman nyatamu... Tapi, hatiku mengatakan itu memang pengalamanmu... Pengalaman pahitmu... Padahal, hidupmu sudah pahit teman, dan aku membuat hidupmu lebih pahit lagi karena hal 'itu'.....

Andai aku mengenalmu sekarang, bukan dulu.... Kuyakin aku punya sahabat terbaik dalam hidupku sepanjang masa... Yang tak akan terlupakan....
Karena, walaupun itu kejadian lama, aku masih mengingatnya sampai sekarang... Ahh, sungguh aku menyesal sekali......

M**li**a, semoga kau bahagia yaa... Aku rindu sekali sharing denganmu... Sekali lagi, walaupun aku berlindung dibalik nama samaran.. Maafkan aku..

Tuhan, sampaikan permintaan maafku padanya melalui dan sesuai kehendakmu V.V

*curcol mode : OFF*