Masa SD VS Masa SMP-ku

02.04 0 Comments A+ a-

Masa SD VS Masa SMP

Menurutku masa SD itu mungkin paling menyenangkan dalam hidupku, dimana aku belum mengenal kata 'kesepian' dalam hidupku. Dari kelas 3-5 SD aku punya sahabat baik, tapi sayangnya dia pindah pada kelas 6 SD jadi saat kelas 6 SD tak begitu menyenangkan deh ditambah karena disaat itu juga (semester 2) mataku udah minus.. Ga bisa liat tulisan di papan lagi.. :(

Sebenarnya SMP menyenangkan juga sih.. (aku SMP 2 sekarang) SD menyenangkannya 70 %, sedangkan SMP menyenangkannya 50 % , fifty-fifty gitu deh..
SMP 1, kelas jd terpencar deh... Teman2 dlu di kelas 6A (klasku dulu)jd terpecah belah.. And sekarang jadi somse.. Huu.. Apalagi yg ceweknya, beda kelas aja udah sombongny ga ketulungan, apalagi klo beda skola?? Udah ga kenal lg kali ye?

Masa SMP itu menyenangkan krn agak bebas gitu deh, ga terikat bgt sm les, klo dulu pas SD pasti harus les.. (meskipun skrg lg les mate jg :'()
And juga ga gt dianggap sbg anak kecil lagi... Org sekarang kn anggap SD identik dgn masih anak2 :((

masuk SMP pasti jg ada murid bru donkk.. Dan jg ada tmen2 dr kelas 6B dlu.. Teman baru tu jg centil bgt rata2 (yg prempuan), yg laki2 sok jago, jagony jago kandang, ckck.. Tp ada bbrapa yg ga gitu rese' sih.. Malahan ada yg bkin ngangenin :p

kelas SMP itu uda masukk pagii!!! Nah, ini yang ngeselin, SD kan masuknya siang.. Malah aku ngga bisa bangun pagi lagi.... Hasilnya telat mulu deh disekolah.. Duh, ada yg tau cara supaya ga telet msuk skula?

Masa SMP pelajaran sulit banget! Aku yang dulunya SD dapet 3 besar mulu, sekarang harus puas bisa teteup 10 besar... Hmm.. Tuhan, bantulah aku supaya bisa belajar n bekerja keras buat dapetin rangking.. Amieenn..

Dari cerita diatas, kok banyakan buruknya di SMP yaa?
Mari kita tarik kesimpulan dr pengalaman ku ini:
- Masa SD lebih baik dr masa SMP
- Aku benci sama anak cewek yg centil2+mentel2
- Aku benci dgn orang yg somse
- aku benci dgn anak cowok yg sok hebat+jago kandang
- dll

Well, walaupun kesimpulannya masa SD lebih baik dr masa SMP.. But, LIFE MUST GO ON! Hidup terus berjalan! Tak dapat dihentikan seenak udel! Yaa... Hadapi aja dehh, kan ngga bisa lari dr kenyataan.. And kan ga enak+bosen kalau SD terusss.... Yoo, lihat aja.. Semoga masa2 sekolahku bisa lebih baik hari demi hari (sesuai kehendakMu deh Tuhan.. Amin) ^_^

Sign,
Tinii