parah neh orang

18.16 0 Comments A+ a-

Hidup di bawah kediktatoran orang!!

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh!
Nggak tau mau berapa huruf 'aaa' yg perlu ditambahkan lagi untuk mengekspresikan perasaanku! Yang pasti, seberapa banyak huruf a pada kata 'haah' diatas gak bakalan bisa menggantikan kekesalanku ini.

Bahkan kalau aku memaki disini, pun ga bakalan juga menggantikannya, kecuali aku memaki langsung pada orang yang membuat aku kesal stngah mati ini! Dasar kau ATH* ***** *** b2 *tit*
*tit* *sensor* j****k
Heehh! Ckckck

Iri deh sama teman2 yg adik perempuan ayahnya (yg biasanya disebut sbg bibi/tante) yg punya keluarga sendiri. Soalnya, bibiku ini cerai malah numpang jadi parasit dirumah ayahku ini! Kalau soal nenekku (ibu dr ayahku) sih aku ngga bgt kesel walopun dia cerewet, lebih ngebela adikku, bahkan smpe ngefitnah aku pun pernah!! Biasa lah udah tua! Jadi aku makmlumin jg, jd itu sebabnya ya pasti selalu disebut 'nenek sihir', kam ngga ada yg namanya 'ibu sihir' kan?? Hehe :p, jd nenekku itu like nenek sihir

Hari ini aku paling kesel sedunia la rasanya!! ATH* itu adik prp kandung ayahku, umurnya 40-an, tapi dy kek anak-anak! Gross, benci bgt ma dia. Uda suruh orang nelpon, tapi pake ga sabaran+marah2 lagi, rasanya pengen nendang org tu ke hutan amazon aja! Grrr :marah:

Sebenarnya dia itu bisa kaya kalau dia nggak malas! Engga emosian! Gimana mau kaya, dia aja orgnya kaga beres. Huuu.. Kasian gw ma anaknya. Masa si ATH* marah cakap kotor ke anaknya, kasian nasibmu D****. Semoga kau tak mengikuti jejak ibumu aja deh.

Duh, kapan ya tuh orang sok dewasa bisa berubah? Ikut vihara, tp sifat ga mencerminkan bgt!! Ckck
Asal makan jg pasti kae anak2, tulang ikan di meja doang ga dibuang.
1 hal lagi, dia itu tukang foya-foya.
juga dia (maybe) durhaka sih sm ibunya (nenek (sihir) ku).
Percakapanny kek gini
Nenek (N): bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla
ATH* (A): bla,bla,bla,bla,bla,bla (uda lupa gw blg apa :p)
N: bla!! Bla!!!!!! (marah)
A: BLA!!!! BLAA!!! (marah jg)
N: kau sengaja bkin aku ngga lewat umur 81 ya?
A: org mmg kata peramalnya kau ga bisa lewat umur 81 tahun kok.
N: diem

Mala diem -.- ckck

Dialog asal buat
Me: kapan tobat ATH*??
ATH* : May.. ?
Me: May!! May kiamat x? Lo mau tobat?
ATH* : Maksudnya, may...be yes, maybe no
Zzz

Pokonya mereka berdua suka memerintah, apalagi mmrintah mamaku.. Makan aja itu perintah!
And juga, masak dia(ath*) suruh mmku beli kecapnya, sdgkan nanti dia sendiri jg makan kecapnya juga! Minum aja tu kecap lo semua sampe mabuk ma kejeng2! Hoeeh!!